vivi

vivi

Senin, 23 Januari 2012

My Pet, I Miss You

hai hai semua...... kembali lagi di Diary Online Vhie. kali ini Vhie mau sharing about my pet alias kucing kesayangan gue yang sekarang udah almarhum....,(kayak manusia aja). gue suka kangen sama kucing gendut yang sok manja itu.makanya gue kepikiran untuk buat postingan about kucing gue. kita liat nyok !!






gemesinkan..... makanya gue sering kangen banget sama kucing cebol, bermuka bulat dan berbuntut pendek ini. dia adalah kitten kucing kesayangan ku. sudah enam tahun lebih dia menjadi hewan peliharaan kami sampai akhirnya dia mati. mungkin karna umurnya sudah cukup tua. memang umur enam tahun lebih cukup tua untuk seorang kucing. 

kitten adalah kucing yang cukup pintar. dia sangat paham dan mengerti setiap yang kita ucapkan. dia juga tau jika kita memanggil mananya. apalagi jika yang memanggilnya itu adalah abang didi alias kakag pertamaku.

dia sangat senang mencari perhatian apa lagi ketika keluarga kami sedang kumpul, dia senang berguling-guling sepetti menari dan dia pun tidur dengan gaya terlentang seperti manusia aja!! hahaha. dia juga sangat memilih dalam urusan makan, dia tidak mau dengan ikan sembarangan. karna itu ibu sering membelikan ikan khusus untuk kitten, gue aje makannya pakek tempe!. 
dan itulah kenang-kenangan yang tidak mungkin kami lupakan. kitten memberi kesan dan tempat tersendiri dihati keluarga besar kami.
selamat jalan kitten !!

Tidak ada komentar: