vivi

vivi

Jumat, 20 Januari 2012

My Niece Is My Baby

berbeda dari posting-posting sebelumnya, kali ini aku mau membuat sesuatu yang berbeda. klo sbelumnya gw menulis tentang SM*SH, puisi dan cerpen kali ini gw akan membagi sesuatu dari sisi kehidupan gw.
pada penasaran kan.... mari kita liat.. !!











pasti dari tadikalian  pada bingung dan bertanya-tanyakan siapa sih bocah kecil berhidung pesek ini hehehe.....
dy adalah Siti Nada Salsabila. atau panggilan lebih akrabnya kakag nada. umurnya baru 3 tahun. dy ank pertama dari dua bersaudara. dy adalah hasil buah cinta dari m.ariawan yusili (abang gw) dan susanty. walaupun lucu abies tp dy bukan artis, penyanyi, model atau semacamnya lho........ dy adalah keponakan gw dan cucu ortu yang paling cantik hehe dan walaupun seluruh dunia mengatakan bahwa bocah super cerewat dan bawel ini jelek tpi bgi gw dy paling cantik, secara dy adalah satu-satunya keponakan cewek gw. pantes aja paling cantik orang cucu cewek satu-satunya !!! hhehe

dy anak abang gwe atau anak kedua dari ortu alias anak cowok bungsu dikeluarga kami. hoby nada adalah minum susu, ngmong alias ngoceh, dandan (gw tantenya aja kalah). dia paling gk suka kalo gw deketin soalnya kerjaan gw gangguin dy mulu, trus gw ciumin deh... abis gemes sih....!!! maka dari itu dia paling gk suka sama gw.

dia itu tipikat anak yang cerdas, selain dia mudah mengerti dengan apa yang kita omongin dia jga pandai mengetahui gerak gerik seseorang. walau pun umurnya masih belia tpi dia tidak mudah untuk dibohongi. harus dengan jurus-jurus jitu jika ingin bisa membohongi dia (hehehe... kayak silat aja pakek jurus)

lagu kesukaannya adalah satu-satu. begini liriknya " satu-satu aku sayang ibu..." gk usah pura-pura gak tau deh.... bukannya lagu itu lagu lho pada masih kecil. iyakan......??? hoho
cita-citanya untuk sekarang adalah sekolah TK,
ini ceritanya
tante : kakag mau sekolah gk ?
Nada : (sambil mendandani boneka) iya kakag mau sekolah !!
Tante : sekolah apa ??
Nada : (bergaya ala nunung) TK........ !!
Tante : terus nanti siapa yang nganter ?. ine ya.... (nenek dari sebelah mamanya)
Nada : utan..... kakag dianter iang uti ( eang putri, nenek dari papanya alias nyokap gw)
Tante : ahhh dianter ine... kakag kn cucung ine,
paaakkkk, boneka pun melayang di wajah gw itulah yang sering terjadi dikeluarga bahagia kami !!!
selain ramai dengan suara nya meminta susu setiap menit wajah polosnya pun membuat kami selalu rindu dan ingin selalu bertemu. karna selain rumahnya jauh. abangku juga sering keluar kota jadi waktu kami bersama-sama agak tersita !!!

ehmmm padahal masih banyak yang mau gw bagi mengenai ponakan gw satu ini tp krn tangan gw udah capek jdi lain kali aja ya....
INGAT !! salam manis dari Vhie cikk cikk cikk hahaha !!!

Tidak ada komentar: