vivi

vivi

Rabu, 18 Januari 2012

Good Luck Vivi

setelah menjalani beberapa rangkaian rontgen dan pemeriksaan akhirnya pngobatan pertamaku di R.K charitas slesai walaupun aku harus rajin chek up tpi aku ckup lega,, jujur saja aku cukup bosan lma2 mnyimpan penyakit yang tk jels ini, smua sda dlakukan oleh orang tua dan smua kluarga mulai tradisional smpai pngobatan alternatifpun tlah dilakukan tp hasilnya NIHIL. dan semoga saja pngobatanku berakhir di R.K charitas. dan walaupun kmi muslim dan R.K charitas adlah R.S kristen namun kmi tdak ragu untuk brobat dsna krn rumah sakit itu bleh dibilang TOP dan mempunyai kerja medis yang handal dikota tempat sya tgl.

awlnya aku agk gugup krn jujur aku paling takut berurusan dengan dokter tp krn kemauan untuk smbuh maka aku memberanikan diri. menurut ibu ku rasa canggung, gugup,dan takut memang wajar.

entah penyakit apa yang ku derita sekarang namun penyakitku ini memang ada riwayat keturunan dari nenek dri ayh ku, sbenarnya keluhannya ada pda kaki. rasa ngilu dan keram sering ku alami. jika rasa sakit itu datang jgn kan untuk melakukan aktifitas bergerak sdikit saja rasanya sangat sakit dan itu sangat menyiksa. ditambah kcelakaan yang ku alami dua tahun yang lalu tepatnya saat aku kelas dua sma. saat itu aku dan sahabatku selvi ingin mnjemput roma teman kami. ktika itu kmi diikuti oleh spupu selvi yang iseng. seketika aku dan selvi jatuh krn kehilangan konsentrasi. aku dan selvi pun mental kajalanan. tp tuhan masih menyayani kami, pda wktu itu dsna tdk ada stu pun mobil atau motor yang lewat, klau sja ada entah apa yang akn terjadi kpda kmi brdua nauzubilah minzalid.................

dan krn kejadian itu tulang belakangku jdi agk sedikit bengkok dan itu pun ketahuan ktika aku sdah tmat skolah tepatnya ketika penyakit kaki ku kambuh lgi.krn slama ini aku tdk pernah mengeluh dengan ibu atau ayah krn aku takut..... (maklu... klo salah emng serba takut heheheeh) dan walaupun itu menyebabkan nafasku sering sesak namun kta dokter itu suatu yang tdak serius dan aku masih bisa bilang alhamdulillah y'allah.........!! allah memang sangat menyayangiku.

terima kasih y'allah krn engkau memberikan aku orang tua yang tak henti-henti menyayangiku, smoga ibu dan ayah diberikan umur yang panjang dan kesehatan dan tidak pernah bosan menyayangi anak kalian yang agk bandel ini hehe, buat Dr. soegiarto dokter yang menanganiku semoga dokter bsa menangani penyakit saya ini dengan baik dan bisa secepatnya saya sembuh amin............ (^_^')

Tidak ada komentar: